Juventus Harus Mampu Pertahankan Performa

Paulo DybalaMenurut Paulo Dybala, Juventus telah mengirimkan peringatan kepada para pesaing ketatnya dalam perburuan gelar Serie A Italia dengan mencatatkan 10 kemenangan beruntun dalam 10 pertandingan terakhir di Kompetisi yang sama.

Sebagaimana diketahui, setelah sempat meragukan di awal musim, Juventus memang langsung melesat jauh dari peringkat ke-16 menuju peringkat ke-2 klasemen sementara dengan hanya terpaut dua poin saja dari pemuncak saat ini, Napoli. 10 kemenangan beruntun dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A Italia termasuk saat hadapi Udinese akhir pekan kemarin merupakan kunci keberhasilan Juventus melenggang ke peringkat runner up di klasemen sementara.

Tentu saja, performa gemilang ini harus mampu dipertahankan Bianconneri demi menjaga asa pertahankan Scudetto kelima beruntun dalam lima musim terakhir. Hal senada juga dikeluarkan oleh salah satu gelandang muda Bianconneri yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Paulo Dybala.

“Kami punya sejumlah momen hebat sejauh ini, akan tetapi, sekarang adalah waktu yang paling penting bagi saya dan juga rekan-rekan satu tim, kami ada dua poin di belakangan Napoli (Pemuncak Klasemen), dan kami sudah mengirimkan peringatan kepada para pesaing Scudetto lewat torehan 10 kemenangan beruntun”

“Kami tidak bisa melepaskan kaki kami dari pedal gas kendatipun hanya satu detik saja, Napoli dan Inter Milan merupakan lawan yang paling berbahaya, akan tetapi, kami juga tidak bisa mengesampingkan AS Roma dan Fiorentona” Ujar Dybala kepada Reporter.