Juventus Siap Boyong The New Marchisio

mahmoud-dahoudAjang Liga Champions kali ini bakal menjadi fokus utama Juventus. Pasalnya di liga domestik Serie A, penampilan mereka tak kunjung stabil. Alhasil si Nyonya Tua yang statusnya sebagai juara bertahan harus terlempar sementara dari top 5 Serie A. Pelatih Juve sendiri sudah pernah mengatakan bahwa armadanya akan lebih memokuskan diri di arena Liga Champions, lantaran penampilan anak-anak asuhnya cukup menjanjikan di pentas paling bergengsi antar klub sedaratan Eropa tersebut.

Ibarat pepatah, sambil menyelam minum air, Juventus pun tak hanya mengejar prestasi. Diam-diam ternyata Juve telah memantau sejumlah bakat muda untuk diboyong ke kota Turin. Misi pencarian bintang-bintang muda potensial itu pun sudah menunjukkan hasil positif. Kini Juve sudah menemukan satu nama bintang muda berbakat yang siap mereka boyong dalam waktu dekat ini.

Satu bintang muda yang telah membuat Juve gundah gulan untuk segera mengamankan jasanya adalah Mahmoud Dahoud. Ia adalah gelandang Borussia Moenchengladbach yang usianya baru menginjak masa puber. Pemain berusia 19 tahun ini memiliki skill yang mumpuni sehingga Juve pun dibuat terpikat olehnya. Dahoud dianggap memiliki skill yang tak kalah hebatnya dengan salah satu bintang Juve, Claudio Marchisio.

Tuttosport lantas mengklaim bahwa pelatih Juventus Max Allegri sudah menunjukkan reaksi ketertarikannya kepada pemain nasional German U-19. Juve sendiri sudah dua kali bentrok dengan Moenchengladbach di Liga Champions. Diyakini saat bentork tersebut lah Allegri menyaksikan bakat emas yang dimiliki oleh Dahoud.

Klub pemilik Dahoud sendiri dipercaya tak akan keberatan untuk melego pemain mudanya tersebut. Moenchengladbach kabarnya memberikan bandrol seharga 4 juta euro atas nama Dahoud. Tentu kisaran harga yang cukup murah bagi Juventus.