Juventus Siap Kejar Rekor Kemenangan Beruntun Milik Inter Milan

JuventusSerie A musim ini semakin seru dan sengit. Pasalnya sang jawara bertahan, Juventus sudah kembali ke kodratnya sebagai tim papan atas Italia. Jika diawal musim mereka amburadul dan terpuruk, maka paruh kedua ini Juventus sudah merangsak naik di deretan papan atas.

Tentu keberhasilan Juventus tak bisa lepas dari kejeniusan sang juru ramu strategi, Massimiliano Allegri. Tak bisa dipungkiri sosok yang satu ini telah mampu melecut semangat juang anak-anak asuhnya untuk bangkit dari keterpurukan. Dan hasilnya, kini Juventus sudah mengantongi kemenangan beruntun dalam 13 laga. FANTASTIS!

Pada laga kemarin, Juventus berhasil mengalahkan Genoa 1-0. Hasil tersebut menambah catatan tak terkalahkan Juve selama 13 laga beruntun. Selain itu kemenangan 13 laga beruntun telah mengantarkan Allegri melewati capaian Antonio Conte yang mencatat 12 kemenangan beruntun pada musim 2013-2014.

Hanya saja kemenanagn beruntun Juve masih kalah dengan catatan kemenangan beruntun milik Inter Milan di musim 2006-2007. Kala itu Roberto Mancin berhasil membuat Inter menyapu bersih 17 laga tanpa kekalahan. Dan itu merupakan rekor tertinggi Serie A saat ini. Entah kebetulan atau tidak, Juve bisa menyaingin rekor Inter tersebut jika Si Nyonya Tua tak terkalahkan hingga akhir februari nanti. Pasalnya di akhir Februari Juve akan berhadapan dengan inter Milan, sekaligus pembuktian apakah Juve bisa menyamai rekor milik Inter Milan, atau justru Nerrazuri akan menjadi pemutus rekor kemenangan beruntun milik Juve?

Namun sebelumnya Juve haru menang di empat laga, melawan Frosinone pada 7 Februari 2016, Napoli 13 Februari 2016, Bologna, 19 Februari 2016, abrulah Inter Milan ada 28 Februari 2016.