Juventus Sudah Ajukan Tawaran Untuk Isco

IscoJuventus sepertinya telah melihat satu peluang untuk bisa mendatangkan bintang Real Madrid, Isco. Pasalnya pemain tengah Madrid tersebut sedang mengalami nasib yang yang tidak jelas. Masa depannya bersama Los Blancos masih dalam tanda tanya. Ditambah lagi sang pemain juga sudah tidak betah di Madrid, lantaran tidak puas dengan kebijakan Benitez yang jarang memasukkan namanya ke dalam starting line up Los Blancos. Hal tersebut membuat Juventus ingin mendatangkan Isco ke Kota Turin pada bulan Januari ini.

La Repubblica melaporkan bahwa Juventus sudah membuka kontak dengan pihak Madrid terkait satu kemungkinan transfer Isco. La Repubblica mengklaim Juventus sudah menyodorkan tawaran senilai €35 juta kepada Madrid.

Sejatinya nama Isco bukanlah target baru bagi Juventus. Sejak musim panas tahun lalu, Isco sudah santer dikaitkan dengan Si Nyonya Tua. Namun agenda transfer Isco tak kunjung mencapai kesepakatan. Dan kini Juve pun ingin melanjutkan agenda yang tertunda tersebut.

Hanya saja dalam perburuannya kali ini, Juventus tidak sendirian. Sudah ada AC Milan dan Man City yang juga berminat kepada Isco. Menurut laporan Tuttosport menyatakan bahwa AC Milan berniat meminjam Isco hingga akhir musim. Sementara sejumlah media Inggris melaporkan bahwa Man City siap memboyong Isco dari Madrid.

Juventus pun sadar akan hal tersebut. Maka dari itu mereka pun bergerak cepat dengan menyodorkan tawaran senilai €35 juta, seperti yang diberitakan La Repubblica.