Karim Benzema Ditangkap Kepolisian Prancis

benzema
benzema

Waduh gawat, berita tak sedap bagi fans Real Madrid. Salah satunya pemain bintangnya dilaporkan sedang menjadi tahanan polisi terkait kasus pemerasan terhadap pemain bola lainnya, Mathieu Valbuena. Pemain bintang Madrid yang dimaksud adalah sang bomber, Karim Benzema.

Penangkapan Benzema ini merupakan kelanjutan investigasi yang sudah dilakukan sejak bukan lalu. Dalam kasus ini kabarnya ada empat pemain yang terlibat, salah satu yang sudah lebih dulu ditangkap adalah eks punggawa timnas Prancis, Djibril Cisse.

Saat laga Real Madrid menghadapi PSG, Rabu (04/11), Benzema dikabarkan tengah berada di kantor kepolisian di Versailles. Disana ia dimintai keterangan terkait kasus pemerasan terhadap rekan pemain bola sesama Prancis lainnya, Mathieu Valbuena. Karim Benzema kini terancam menjadi tersangka.

Sebagai info, kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena ini terkait dengan skandal seks yang melibatkan pemain Lyon tersebut. Saat ini pihak kepolisian lokal sedang mengejar pihak-pihak lain yang terlibat. Dikabarkan ada empat nama yang terlibat, termasuk Benzema dan Djibril Cisse.

Pengacara Benzema, Cormier, lantas memberikan konfirmasi terkait pemberitaan ditangkapnya Karim Benzema. Menurut Cormier, tidak benar jika Benzema ditangkap secara paksa, melainkan Benzema sendiri yang berinisiatif untuk memberikan kesaksian di depan pihak kepolisian Versailles.

Cormier pun melaporkan bahwa Benzema terlihat tenang saat proses investigasi berlangsung. Namun ia membenarkan jika kliennya tersebut sempat ditahan sementara waktu sembari menunggu kelanjutan kasus ini.

Leave a Reply