Karir Balotelli di Liverpool Tidak Akan Panjang

Mario Balotelli, sudah dua kali dalam dua laga terakhir Liverpool dia menjadi pahlawan kemenangan bagi tim Marseyside tersebut. Yang pertama ketika melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga, Super Mario menjadi penentu kemenangan di penghujung laga lewat sebiji golnya dalam pertandingan yang berakhir dengan kedudukan 3-2 itu. Kemudian yang kedua, dia sukses menjadi eksekutor penalti meski sempa terjadi insiden rebutan dengan Jordan Henderson untuk membawa The Reds unggul satu gol tak terbalas di Leg Pertama babak 32 Besar Liga Europa musim ini.
mario balotelli
Kedua fakta tersebut seolah menjawab kritik demi kritik yang telah menghujani Super Mario sejak awal musim 2014/15 ini, karena seperti yang kita tahu, semenjak didatangkan dari AC Milan, Super Mario baru mencetak dua gol saja di ajang Liga Primer, termasuk gol ke gawang Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Bagi Mantan pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknap kedua hal tersebut tak membuktikan apapun, bahkan Redknapp memprediksi bahwa karir Balotelli bersama Liverpool tidak akan berjalan panjang seperti layaknya para legenda The Reds.

“Menurut saya, masalah yang dimiliki oleh Mario Balotelli adalah karena dia tidak memiliki respek terhadap semua orang. Dia sudah bekerja sama dengan sejumlah manajer terbaik seperti Prandelli, Mourinho, Mancini. Semua orang sudah berusaha untuk bekerja dengan Balotelli, akan tetapi tidak ada hasilnya, tidak ada yang berhasil. Saya melihat dia tidak memiliki masa depan yang panjang di Anfield” Ujar Redknapp kepada TalkSPORT.

Redknapp sendiri telah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih QPR, dan saat ini sedang menganggur.

Leave a Reply