Kecewa Madrid Nol Gelar, Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Old Trafford

Cristiano Ronaldo diyakini sedang berpikir kembali untuk membuka peluang ‘pulang’ ke Manchester United menyusul kekecewaan nya atas kegagalan Real Madrid musim ini, Benarkah demikian?
cristiano ronaldo
Real Madrid, tim bertabur bintang ini harus rela mengakhiri perjalanan mereka di musim 2014/15 tanpa sebiji gelar pun di tangan. Fakta ini menyusul tersingkirnya Los Blancos dari ajang Copa Del Rey, kemudian di Liga Champions Eropa, yang mana mereka tersingkir oleh Juventus pada babak semifinal dan terakhir mereka tersingkir dari perburuan gelar juara La Liga, karena trofi Juara sudah jatuh ke tangan sang rival abadi, Barcelona.

Jelas, kekecewaan karena tanpa gelar terbesit di hati para penggawa Real Madrid, apalagi bagi Cristiano Ronaldo yang sejak awal musim berjuang untuk mencetak banyak gol demi membuka peluang raih penghargaan Ballon d’Or keempat dalam karirnya. Terlebih lagi, rival terkuat CR7, Lionel Messi sedang melaju kencang menuju treble winner bersama Barcelona, yang artinya dia lebih berpeluang menjadi peraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Menurut surat kabar Spanyol, Cristiano Ronaldo benar-benar merasa kecewa akan kegagalan Real Madrid, dan menimbang kembali opsi untuk pulang ke Old Trafford, mengenakan seragam sang mantan klub, Manchester United.

Tentu saja di pihak lain, Setan Merah membutuhkan pemain macam Cristiano Ronaldo untuk membangkitkan lagi kejayaan mereka yang telah tenggelam selama dua musim terakhir. Adidas sebagai sponsor baru United diyakini siap membantu Setan Merah memulangkan sang bintang ke Old Trafford.

Leave a Reply