Kemenangan Atas Newcastle Datang di Saat Yang Tepat

Gary CahillGary Cahill menilai bahwa kemenangan yang diraih Chelsea atas Newcastle United adalah kemenangan di saat yang tepat, dengan hasil dan performa luar biasa sebagai modal kebangkitan di sisa musim ini.

Kemenangan telak Chelsea atas Newcastle United dinilai datang disaat yang tepat, dan bagus menjadi modal kebangkitan Chelsea, terutama menjelang jadwal rumit dalam satu pekan ke depan, demikian menurut salah satu defender andalan mereka, Gary Cahill. Chelsea memang berhasil meraih kemenangan telak atas The Maghpies dengan kedudukan akhir 5-1, yang mana kemenangan tersebutlah yang diyakini akan jadi titik balik The Blues dalam mengarungi sisa musim ini.

Tak ayal, Gary Cahill pun menuturkan pendapatnya itu, apalagi Chelsea akan dihadapkan dengan jadwal yang sulit dalam sepekan ke depan, masing-masing mereka akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa dan akan berhadapan dengan Manchester City di babak kelima Piala FA.

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin di ajang Piala FA dan Liga champions, dua pertandingan ke depan akan mejadi pertandingan terbesar kami musim ini, kami akan menghadapi itu semua dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi. Tentu saja, senang rasanya bisa kembali mendapat hasil dan performa yang bagus. Semuanya terasa berjalan dengan benar. Ada rasa lapar dari diri setiap pemain, kami tidak hanya fantastis ketika menyerang, tapi juga ketika bertahan” Ujar Gary Cahill kepada Reporter.