Kesal Chelsea Gagal Menang, Diego Costa Pukul Tembok Lorong Pemain

Diego CostaPelatih Guus Hiddink yang mendengar kabar tersebut sama sekali tak merasa marah, yang ada pelatih Interim Chelsea justru merasa senang, karena dengan begitu berarti Diego Costa sangatlah ambisius dalam meraih kemenangan.

Chelsea memang kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. Bermain di kandang sendiri menghadapi West Bromwich Albion, The Blues hanya mampu meraih kedudukan imbang 2-2 yang menjadi hasil imbang ketiga beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka sejauh ini di semua ajang. Tentu saja, fakta itu membuat para pemain merasa kesal, bahkan striker andalan klub yang memang terkenal Tempramental, Diego Costa, sampai memukuli tembok lorong pemain Stamford Bridge saking kesalnya.

Kabar ini sampai ke telinga pelatih Interim Chelsea, Guus Hiddink, namun juru taktik asal Belanda itu sama sekali tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan Costa, dia justru merasa senang, kenapa?

”Sebuah Lubang di tembok lorong pemain? Tenang, kami bisa memperbaiki itu dengan mudah, dan itu bukan masalah. Costa adalah sosok yang sangat emosional dan jujur saja saya menyukainya, jika anda memaksa para pemain, tentu saja itu suit untuk bertahan di Liga Primer Inggris, tapi jika anda harus mengontrol mereka, maka itu jauh lebih baik” Demikian kata Hiddink kepada reporter selepas pertandingan.

Hasil imbang itu membuat Chelsea kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara liga primer inggris.