Ketahuan Merokok, Szczesny Disanksi Arsenal

Kasus pemain sepakbola kedapatan sedang merokok memang sering terdengar, yang terbaru adalah penjaga gawang utama Arsenal, Wojciech Szczesny. Kiper Tim Nasional Polandia berusia 24 tahun itu ketahuan menghisap rokok sesaat setelah pertandingan. Yang lebih ironis lagi, prilaku tak terpuji itu dilakukan Szczesny setelah kekalahan dari Southampton dengan skor 2-0. Pelatih Arsene Wenger dikabarkan sangat geram dengan tindakan Szczesny, karena sang pemain tampil buruk dalam pertandingan tersebut, melakukan blunder yang berujung pada kekalahan tim.
wojciech szczesny
Menurut informasi yang kami dapatkan, ini bukan kali pertama bagi Szczesny ketahuan sedang merokok, sebelumnya di tahun 2013, dia tertangkap kamera sebanyak dua kali sedang menghisap pitingan rokok.

Untuk pelanggaran kali ini, kabarnya kubu Arsenal menurunkan denda sebesar 20.000 Poundsterling, tapi sejauh ini tak diketahui apakah hukuman juga berupa larangan tampil dalam partai selanjutnya atau tidak. Namun pelatih Arsene wenger lebih memilih David Ospina untuk tampil dalam pertandingan melawan Hull City di tengah pekan kemarin yang berbuntut kemenangan 2-0, di Babak ke-3 Piala FA.

Ini juga bukan kali pertama pemain Arsenal ketahuan merokok, sebelumnya Gelandang masa depan klub, Jack Wilshere juga sempat ketahuan merokok sebanyak dua kali, dan dia pun dijatuhi sanksi berupa denda oleh pihak klub.

Wojciech Szczesny sebenarnya tampil bagus sejak pertama kali dipercaya tampil bersama tim utama Gunners para tahun 2011 lalu. Namun dalam laga kontra Southampton kemarin, dia melakukan blunder fatal dan berbuntut pada kekalahan Arsenal.

Leave a Reply