Kevin De Bruyne Buka Peluang Gabung United

Semenjak dilepas Chelsea pada musim dingin tahun 2014 lalu, Gelandang serang Belgia, Kevin De Bruyne berhasil mendapatkan lebih banyak waktu untuk tampil secara reguler bersama dengan klub barunya, VfL Wolfsburg.
kevin de bruyne
Kesempatan tersebut lantas dimanfaatkannya untuk unjuk gigi, dan benar saja, pemain yang ikut membela Timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2014 kemarin itu tampil gemilang dan mampu membawa Sang Serigala melangkah ke papan atas tabel klasemen sementara Bundesliga Jerman, sehingga Wolfsburg berpeluang besar tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

Hal ini membuat sejumlah klub dirumorkan sangat berminat dengan jasa Kevin De Bruyne, dimana salah satunya adalah Manchester United. Kepada The Express, sang pemain tak menutup kemungkinan bergabung dengan tim Berjuluk Setan Merah itu yang notabene nya masih menyandang status sebagai salah satu klub papan atas Eropa.

“Sepakbola sekarang ini kebanyakan soal yang, memang, Wolfsburg sekarang belum setara dengan Bayern Munchen, tentu saja itu fakta dan Ambisi terbesar saya sekarang ini adalah mendapat kesempatan berkarir dengan salah satu klub terbaik Eropa kemudian memenangkan banyak gelar, sebanyak mungkin” Demikian papar Bruyne kepada The Express.

Louis Van Gaal sebagai pelatih Kepala Manchester United sendiri sudah pernah mengatakan bahwa dia butuh seorang gelandang kreatif untuk Skuat Setan Merah, dan mungkin saja De Bruyne adalah sosok yang tepat.

Sejak mendarat di Wolfsburg pada musim dingin Januari 2014 kemarin sampai saat ini, De Bruyne telah mencatatkan 14 gol dan 21 Assist dari 47 penampilan di berbagai ajang.

Leave a Reply