Kevin De Bruyne Ternyata Sempat Nyaris Gabung Bayern Munchen

Kevin De BruyneHal tersebut dibeberkan oleh Agen Transfer Kevin De Bruyne, sayang sekali kepindahan sang gelandang Belgia menuju Bayern Munchen urung terjadi karena masalah harga yang tidak disepakati oleh sang juara bertahan Bundesliga Jerman.

Kevin De Bruyne saat ini jadi salah satu perbincangan di sejumlah media Inggris, bukan lagi karena banderolnya yang terlampau tinggi kala didatangkan Manchester City dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi karena performanya diatas lapangan sejak baru bergabung sampai saat ini. Bicara tentang De Bruyne, ternyata sebelum merapat ke Etihad Stadium, pemain Internasional Belgia itu nyaris bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ya, Hal itu dituturkan oleh Patrick De Koster yang diketahui adalah Agen Transfer dari De Bruyne. Kesepakatan personal antara sang pemain dengan Bayern telah tercapai, tapi karena suatu hal, akhirnya kepindahannya menuju Allianz Arena urung terjadi.

”Hati Kevin berdetak untuk Bundesliga, dimana dia mencuat di Werder Bremen kemudian menjadi pemain bintang di Wolfsburg. Saya pribadi yakin bahwa dia akan bermain utnuk Bayern andai mereka bisa memenuhi tuntutan Banderol yang diminta. Kami sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern setelah berlangsungnya dua pertemuan, sayangnya transfer itu gagal karena permintaan harga”

”Menurut saya, Bayern ingin membayar sebesar 50 Juta Euro, tidak lebih dari itu, akhirnya City berani membayar lebih (55 Juta Euro) dan akhirnya Kevin senang dengan kepindahannya, dia beradaptasi dengan cepat, baik di dalam maupun luar lapangan” Kata De Koster kepada Sport.