Kevin Mirallas Resmi Perpanjang Kontrak di Everton

Gelandang Internasional Belgia tersebut disodorkan kontrak berdurasi tiga tahun, itu artinya yang bersangkutan bakal tetap bertahan di Everton sampai tahun 2018 mendatang.
kevin mirallas
Everton memang tak terlalu banyak beraktivitas dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini, skuat asuhan Roberto Martinez tersebut lebih fokus untuk mempertahankan para pemain mereka yang tersedia. Contohnya John Stones, Bek Masa Depan inggris tersebut sejak awal memang menjadi incaran sang Juara Liga Primer Inggris, Chelsea, namun The Toffees kukuh pada pendirian mereka untuk pertahankan sang defender.

Nah, setelah berhasil dengan John Stones, Tim Marseyside kini mempertahankan salah satu gelandang andalan mereka dari kejaran para peminat, Kevin Mirallas. Ya, pemain berusia 27 tahun asal Belgia itu baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Goodison park dengan durasi yang mengikat sampai tahun 2018 mendatang.

Mendapati kontrak anyar di usia yang mendekati kepala tiga, Kevin Mirallas merasa sangat senang.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak saya telah menegaskan komitmen di Everton untuk memenangkan Trofi Juara, sekarang saya merasa sangat senang karena bisa sepenuhnya fokus pada tim saya dan masa depan saya. Tnetu saja semuanya dimulai dengan Liga Primer Inggris 2015/16 nanti” Ujarnya seperti dilansir Situs resmi Everton.

Kevin Mirallas direkrut Everton dari Olympiakos pada bursa transfer musim panas tahun 2012 lalu, sejak baru bergabung, sang pemain langsung menjadi barisan inti The Toffees.

Adapun Everton akan berhadapan dengan Watford pada laga perdana Liga Primer musim 2015/16.

Leave a Reply