Kevin Strootman Akhirnya Sudah Kembali Bermain

StrootmanAkhir pekan kemarin, Strootman sudah mulai bermain, namun dengan membela tim primavera, alias Tim Junior AS Roma kala berhadapan dengan Avellino yang berakhir dengan kemenangan telak I Gialorossi, 6-0.

Kevin Strootman memang seolah sudah dilupakan semenjak tidak pernah bermain akibat cedera ligamen yang dia alami mulai awal musim ini. Sebagaimana diketahui, pemain Internasional Belanda berusia 25 tahun itu memang mengalami cedera lutut ketika ligamen nya patah pada tahun 2014, sampai sekarang, dia belum bisa bermain bagi AS Roma. Namun perkembangan terkait kondisi teranyar Strootman sudah dikonfirmasi AS Roma, yang mana pemain incaran Manchester United itu mulai menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera fatal.

AS Roma mengkonfirmasi bahwa Strootman berangsur-angsur membaik kondisinya, bahkan akhir pekan kemarin dia sudah bermain, tapi bukan untuk tim utama I Gialorossi, melainkan dalam pertandingan tim Primavera, alias tim Junior AS Roma yang memenangkan pertandingan atas Avellino dengan kedudukan akhir telak 6-0. Bahkan, dalam pertandingan tersebut dia berhasil mencetak gol kedua lewat titik putih penalti.

Menurut informasi terbaru yang kami dapatkan, kabarnya Strootman akan bergabung dengan sesi latihan AS Roma tengah pekan ini, dan rencananya dia juga akan diturunkan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga champions Eropa melawan Real Madrid pada akhir Februari mendatang. Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan kondisi sang pemain.