Kiko Casilla Tegaskan Tidak Menyesal Kembali Gabung Real Madrid

kikoSebelum kembali bergabung dengan Real Madrid, Kiko Casilla mengaku sudah tahu bahwa dirinya akan sangat kesulitan menembus tim utama, jadi fakta tentang posisinya sebagai pelapis Keylor Navas sejak baru bergabung bukan hal yang mengejutkan lagi.

Kiko Casilla, kiper pelapis Keylor Navas di Real Madrid tersebut mengaku tidak menyesal atas keputusannya kembali menjadi bagian dari Los Blancos. Sebagaimana diketahui, Casilla memang merapat dari Espanyol ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin, menyusul rumor kepergian Keylor Navas dan kedatangan David De Gea. Namun sayang, sejak baru bergabung sampai sekarang, Casilla sangat jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Real Madrid. Casilla dinilai tidak belajar dari pengalaman, karena sebelumnya dia memang pernah mengalami situasi yang sama di Madrid.

“Saya tahu bahwa semuanya akan berjalan dengan sulit, skuat yang kami miliki sangat besar dan manajer bakal membuat keputusan, akan tetapi, saya juga bisa mengatakan kepada anda bahwa di sini saya bisa belajar banyak kendati tidak mendapatkan kesempatan bermain”

“Ada di isni, kami memiliki karir yang sama, Keylor navas dan saya sama-sama datang dari Divisi Segunda, jadi kami harus mencapai kompetisi kasta tertinggi dan mendapatkan tempat di tim utama. Pada akhirnya, kami mendapat ganjaran dengan bermain di Real Madrid, dan Hubungan kami, dan juga yang kami miliki dengan Ruben, sangat luar biasa. Selama anda terus mempertahankan hubungan itu, anda akan terus bisa meraih hasil positif dalam sesi latihan” Ujar Casilla kepada Marca.