Kinerja Apik, Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk Luis Enrique

Sempat mengalami situasi yang sulit di awal musim, kini kinerja apik Luis Enrique terlihat semakin baik, terhitung sejak pergantian tahun kemarin. Bahkan, Barcelona mampu dibawanya kembali ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.
luis enrique
Seperti yang kita tahu, Enrique memang sempat mengalami kesulitan di awal masa kepelatihannya di Barcelona. Bahkan menurut sejumlah kabar yang turun di penghujung tahun 2014 lalu, eks Pelatih AS Roma ini sempat diisukan telah cekcok dengan sejumlah penggawa Los Catalan, antara lain Gerard Pique, Daniel Alves hingga terakhir, Lionel Messi.

Tapi, sejak pergantian tahun kemarin, Enrique seolah sudah menghapuskan semua situasi sulit yang pernah ia alami. Kemenangan demi kemanangan dicapai, dan peluang untuk akhiri musim dengan tiga gelar sekaliguspun masih terbuka lebar.

Atas Kinerja yang semakin membaik, menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Spanyol, kabarnya pihak Barcelona sedang mempersiapkan kontrak baru kepada mantan pelatih Celta Vigo tersebut, dengan kontrak anyar yang mengikatnya hingga 2017 mendatang.

Adapun kontrak anyar tersebut diharapakan membuat Enrique bisa mempersiapkan rencana jangka panjang bersama dengan Barcelona.

Entah benar atau tidak kabar yang diturunkan oleh media Spanyol ini, yang jelas, Barcelona dibawah asuhan Luis Enrique ini bisa dikatakan lebih baik ketimbang ditangani Tata Martino musim lalu. Bahkan, setelah mengalahkan Real Madrid di Estadio Camp Nou dua pekan lalu, kini Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan terpaut empat poin dari sang rival.

Leave a Reply