Klopp Belum Ingin Belanja Pemain Baru

Jurgen KloppPerforma liverpool dibawah asuhan sejauh ini bisa dibilang masih biasa-biasa saja. Dari tujuh laga yang sudah dijalani Klopp, eks manajer Dortmund tersebut baru mampu memberikan tiga kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Satu-satunya kekalahan Liverpool terjadi saat melawan Crystal Palace, tepat sebelum jeda internasional.

Klopp pun sadar jika tim nya agak melemah di laga terakhir. Meskipun demikian, ternyata Klopp masih belum berpikir mendatangkan pemain baru ke Liverpool. Sementara di sisi lain sudah ada tekanan dari pihak lain yang menyarankan Klopp untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada Januari mendatang.

Akan tetapi Klopp beranggapan bahwa untuk saat ini ia masih belum perlu untuk membeli pemain baru. Klopp berujar bahwa dirinya baru akan membeli pemain baru jika pemain yang ada saat ini tak mampu tampil memuaskan.

Klopp menilai bahwa baik dirinya dan para pemain masih butuh waktu untuk neradaptasi satu sama lain. Terlebih lagi jika Klopp statusnya adalah pelatih baru Liverpool. Tentu untuk membangun sebuah tim diperlukan waktu dan kesabaran. Klopp sudah pernah berujar di awal-awal bahwa dirinya mungkin baru bisa memberikan trofi kepada Liverpool di musim ke-2 atau ke-3 nya. Hal tersebut mungkin bisa dimaklumi mengingat Klopp saat ini mewarisi tim yang dulunya diramu oleh Brendan Rodgers.