Klub Ini Abadikan No 7 Demi Ronaldo

cr7Nama Cristiano Ronaldo selalu mampu mengundang decak kagum. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut memiliki pesona yang begitu besar. Tak heran jika mega bintang Real Madrid itu memiliki basis masa di penjuru dunia.

Beragam cara dilakukan oleh fans untuk menunjukkan kecintaan dan kekaguman mereka kepada Ronaldo. Seperti yang dilkaukan oleh klub ini misalnya. Klub ini telah mengabadikan nomor punggung 7 khusus untuk Ronaldo.

Klub ini bernama Andorinha. Lantas apa hubungan klub in dengan Ronaldo? Usut punya usut, ternyata Andorinha memiliki kaitan yang erat dengan kesuksesan Ronaldo saat ini. Andorinha klub masa kecil Ronaldo.

Andorinha merupakans ebuah klub kecil di kota kelahiran Ronaldo. Klub ini juga merupakan awal dari kesuksesan Ronaldo. Saat berusia 8 hingga 10 tahun, Ronaldo pernah menimba ilmu di klub ini. Oleh karena itu, Andorinha tentu tak akan pernah lupa dengan salah satu anak didiknya yang sudah sukses saat ini. Begitu pula dengan Ronaldo.

Sejak akhir Juli lalu, Ronaldo sudah menjadi anggota kehormatan manajemen klub Andorinha. Untuk mengenang dan menghormati Ronaldo, Anggota klub dan presiden Jose memutuskan untuk mengabadikan nomor punggung 7 yang merupakan nomor punggung favorit Ronaldo.

AS pun melaporkan bahwa nomor punggung 7 di Andorinha tak akan bisa diambil oleh siapapun, kecuali Ronaldo sendiri, atau keturunan langsung dari sang pemain. Andorinha pun sudah sepakat untuk mempensiunkan nomor punggung 7 dari ruang ganti mereka.

Incoming search terms:

  • nomor punggung cr

Leave a Reply