Klub Ini Bersedia Menampung El Shaarawy

El Shaarawy 2AC Milan telah menegaskan bahwa mereka tak akan menampun El Shaarawy pada bulan Januari ini setelah Monaco mengindikasikan tak akan memperpanjang kontrak peminjaman sang bomber asal Italia tersebut. Ditengah ketidakjelasan nasib El Shaarawy, Borussia Dortmund kabarnya siap menajdi pelita baru bagi bomber Italia tersebut.

Klub bundesliga itu kabarnya siap memerikan tumpangan bagi Stephan El Shaarawy jika memang Monaco dan Milan sudah tak mau lagi menampungnya. di bulan Januari ini.

Stephan El Shaarawy sejatinya masih berstatus resmi sebagai pemain AC Milan. Ia dipinjamkan ke AS Monaco pada musim panas lalu, dan kini Monaco sudah mengindikasikan tak akan memperpanjang kontrak peminjamannya. Bisa dibilang nasib El Shaarawy kini sedang terkatung-katung. Milan sendiri sudah memberikan kebebasan kepada El Shaarawy untuk bertahan bersama Monaco atau mencari klub baru. Namun opsi yang paling memungkinkan untuk Shaarawy adalah mencari klub baru.

Dan kabar terbaru yang dirilis oleh Bild, menyebutkan bahwa Borussia Dortmund bersedia menjadi persinggahan El Shaarawy selanjutnya. Kabarnya AC Milan mamtok harga 20 juta Euro kepada Dortmund untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun Dortmund akan mencoba untuk menego kembali harga yang telah dipasang Milan. Mengingat Milan juga enggan menampung El Shaarawy, maka kemungkinan Milan akan menurunkan harga pemain 23 tahun tersebut. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.