Koke Yakin Atletico Madrid Bisa Ke Final Liga Champions Lagi

koke atleticoMenurut Koke, para pemain muda Atletico Madrid telah berhasil beradaptasi dengan baik dalam tim utama, dan mencapai laga final Liga Champions Eropa lagi merupakan target yang tidak mustahil untuk dicapai oleh Los Rojiblancos.

Dua tahun lalu, Atletico Madrid memang berhasil melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa dan nyaris berada di ambang juara, namun sayang, impian mereka dikandaskan Real Madrid yang memenangkan pertandingan lewat babak injury time. Musim lalu, Atletico tak terlalu melangkah jauh, langkah mereka terhenti di babak perempat final, lagi-lagi oleh Rival sekota mereka, Atletico Madrid. Nah untuk musim ini, Atletico sendiri dipastikan bertemu dengan PSV Eindhoven pada babak 16 besar, dan salah satu pemain mereka, Koke merasa optimis akan peluang Klub melangkah jauh bahkan sampai ke final lagi.

“Pada tahun 2015 ini, tim melalui perubahan yang besar dalam hal personel dengan kedatangan beberapa pemain anyar, para pemain muda sudah beradaptasi dengan baik dan kami telah memenuhi target kami finish di urutan ketiga di Liga. Saya rasa, tahun depan bakal terasa lebih baik, setidaknya saya mengharapkan itu”

“Liga Champions merupakan apa yang kita semua impikan, namun kami juga tetap harus merasa realistis, kami tahu betapa sulitnya hal tersebut. Mari kita berharap bisa mencapai babak final lagi dan mungkin memenangkannya, kenapa tidak? Target utama klub ini adalah lolos ke Liga Champions tiap tahun dan mencoba lolos dari fase Group” Kata Koke kepada AS.