Kontrak Baru Emre Can Di Liverpool Belum Rampung

Gelandang Internasional Jerman, Emre Can, sepertinya masih mempertimbangkan segala kemungkinan yang menghampirinya pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana ketertarikan dari raksasa Italia, Juventus. Terlebih sampai saat ini, kontrak baru sosok berusia 23 tahun tersebut belum juga rampung.

Kontrak Baru Emre Can Di Liverpool Belum Rampung

Memang sudah rahasia umum bahwa Juventus mendambakan servis Emre Can, dan itu sudah terjadi sejak musim panas tahun lalu, namun usaha mereka mendaratkan gelandang Timnas Jerman hanya berujung sia-sia belaka. Kesempatan kembali datang untuk Bianconneri pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana can yang sekarang hanya memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun saja.

Tentu Liverpool yang tidak ingin salah satu pemain andalannya itu hengkang, berusaha untuk mempertahankannya dengan menyodorkan kontrak baru. Akan tetapi, Can yang telah kembali ke Skuat Liverpool sampai saat ini masih belum menyepakati kontrak baru. Lantas, apakah itu adalah pertanda bahwa yang bersangkutan bakal meninggalkan Anfield ?

Entah, namun yang pasti, pelatih Jurgen Klopp sudah mulai terlihat cemas bakal kehilangan salah seorang pemain andalannya di lini tengah.

“Sejauh ini tidak ada penandatanganan dan itulah situasinya, Kami masih membahasnya. Apakah saya pikir ini terlalu bagus kami tidak menuntaskannya hingga sekarang? Sejujurnya tidak. Tapi semuanya baik saat ini dan kami harus menjalaninya seperti ini.”

“Pikirannya tidak di tempat lain. Ini kontrak penting untuknya di usia dia. Saya 100 persen yakin, kami tidak menjual pemain sekarang di situasi ini. Tidak pemain dari tim utama, tentunya. Ia akan main di sini tahun depan. Yang lain, kita harus lihat.” ujar Klopp dalam konferensi pers jelang leg pertama play-off Liga Champions melawan Hoffenheim.