La Liga Spanyol Bantah Jadikan Messi sebagai Anak Emas

Lionel MessiTidak ada hal istimewa yang diperlakukan pihak La Liga Spanyol terhadap pemain atau klub tertentu, baik itu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, semuanya berhak mendapat perlindungan dan mendapat perlakuan yang sama.

Presiden La Liga, Javier Tebaz, membantah adanya kabar yang menyebutkan bahwa La Liga Spanyol memberi perlakuan spesial terhadap pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi. Memang, isu tersebut muncul menyusul perkataan salah seorang defender Atletico Madrid, Felipe Luis yang menyebut bahwa Lionel Messi adalah anak emas La Liga dan Media, hal itu terlihat dari pelanggaran yang dilakukan terhadap Messi, banyak orang yang menuntut si pelanggar Jika Messi adalah sasarannya. Memang, Felipe Luis saat itu mendapat kartu merah setelah melanggar Messi dalam perjumpaan kontra Barcelona di akhir Januari lalu.

Namun, hal itu dibantah tegas oleh Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebaz yang menegaskan bahwa di La Liga, semua pemain dan klub diperlakukan sama, diberikan perlindungan yang setara, tidak ada perbedaan, entah itu terkait pemain terbaik atau hal lain.

“DI Sini, kami melindungi setiap pemain, tidak ada perbedaan dalam kami memperlakukan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau pemain Rayo Vallecano misalnya. Baik itu klub besar ataupun klub kecil, saya tegaskan sekali lagi, di sini, bahwa mereka semua sama pentingnya bagi kami” Tegas Javier Tebaz kepada ESPN FC.