Lakoni Pertandingan ke-300 Bersama Real Madrid, Ini Kata Pepe

PepePepe berterimakasih kepada Real Madrid, mulai dari para pemain, staff pelatih, pelatih, semua pihak di klub dan terlebih para fans yang selalu memberikan dukungan mereka di tiap pertandingan yang dilakoni Real Madrid.

Képler Laveran Lima Ferreira, atau yang akrab disapa dengan nama Pepe merupakan salah satu pemain veteran di Real Madrid, dia adalah salah satu penggawa yang sudah lama bermain bagi Los Blancos, terhitung sejak didatangkan dari Fc Porto pada tahun 2007 silam. Tak terasa, hampir sembilan tahun berlalu, dan Pepe rupanya telah mencatatkan pertandingan ke-300 nya untuk Real Madrid di semua ajang dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin yang sekaligus menjadi laga pertama era kepelatihan Zinedine Zidane.

Terkait hal ini, Real Madrid langsung memberikan kredit khusus kepada Pepe, dan sang pemain Portugal langsung mengucapkan citcat lewat situs resmi Klub.

“saya merasa gembira terhadap rekan-rekan satu tim dan para fans, begitu juga dengan saya dan keluarga saya. Presiden telah memberikan seragam ini kepada saya dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang ada di Real Madrid. Bisa bermain untuk klub yang sudah memberikan banyak hal hebat, dan itu mengajarkan saya akan nilai-nilai yang penting”

”Para fans sangat luar biasa, dan mereka selalu memberikan dukungannya kepada kami” Ujar Pepe lewat situs resmi klub sebagaimana dilansir Soccernews.