Lallana Yakin Liverpool Mampu datangkan Pemain Bintang

Gelandang Internasional Inggris itu menilai bahwa keberhasilan timnya dalam memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan merupakan salah satu alasan utama yang akan menjadi daya tarik para pemain bintang untuk merapat ke anfield.

Lallana Yakin Liverpool Mampu datangkan Pemain Bintang

Liverpool berhasil mengamankan satu tempat di ajang Liga Champions Eropa musim depan, yang artinya mereka bakal memainkan lebih banyak pertandingan juga yang membutuhkan lebih banyak pemain. Terkait hal ini, gelandang Adam Lallana yakin The Reds bakal mampu mendatangkan pemain-pemain bintang pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, skuat arahan Jurgen Klopp memang sebelumya selalu kesulitan dalam mendatangkan para pemain bintang di tiap edisi bursa transfer. menurut informasi yang terkuak, ada beberapa sosok pemain besar yang telah menolak kesempatan bermain untuk Liverpool, dan mungkin faktor utamanya adalah karena tim Marseyside tidak bermain di ajang Liga champions Eropa.

Namun musim depan, liverpool dipastikan akan bermain di ajang Liga champions eropa, meski harus memulai lebih dulu dengan babak kualifikasi. Terkait dengan hal tersebut, gelandang adam Lallana mengakui bahwa bermain di Liga Champions Eropa akan menarik perhatian para pemain bintang untuk merapat ke anfield pada musim panas mendatang.

“Apakah Liga Champions berarti pemain baru? Saya rasa ya, Saya sebelumnya mengatakan pekan ini bahwa kami akan menarik pemain besar di musim panas, terutama usai kami punya Jurgen Klopp sebagai manajer. Atmosfer di sini juga hebat. Dan selain itu ada Liga Champions, saya kira akan ada banyak nama besar yang datang.” tuturnya di BBC Sports.

Liverpool memang berhasil finish di peringkat ke empat, mengungguli Arsenal dan Manchester United. Pelatih Jurgen Klopp sendiri mengakui bahwa Klubnya akan sangat serius menatap bursa transfer musim panas nanti, dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.