Lampard Bersumpah Tak Rayakan Gol ke Gawang Chelsea

Legenda Chelsea, Frank Lampard saat ini sedang terjebak dalam kisruh transfer yang mengaitkan dirinya, Manchester City dan klub Major League Soccer, New York City FC. Sekarang, pemain veteran asal Inggris tersebut secara hukum memang merupakan milik Manchester City, tapi dia masih tetap menunjukkan kesetiaan terhadap klub yang telah membesarkan nama dan karirnya, Chelsea FC. Bahkan, pemain berjulukan Super Frank itu enggan merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea nantinya.
frank lampard
Ya, mantan gelandang Timnas Inggris ini bersumpah tak akan berselebrasi andai mencetak gol lagi ke gawang Chelsea di pertemuan kedua musim ini nanti. Dia juga tak peduli meski nantinya mendapat cemoohan dari publik Stamford Bridge sepanjang pertandingan berlangsung.

“Saya tidak akan pernah merayakan gol ke gawang Chelsea, saya memang sempat berselebrasi ketika mencetak gol ke gawang West Ham united, tapi itu situasinya berbeda. Untuk Chelsea, saya tak akan pernah merayakannya”

“Saya bersumpah, andai saya datang ke Stamford Bridge dan para fans mencemooh saya sepanjang pertandingan, dan saya mencetak gol kemenangan bagi Manchester City, saya tetap tidak akan pernah merayakan gol tersebut. Merayakan gol ke gawang Chelsea? Itu amat memalukan bagi saya” Demikian papar Lampard .

Pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini, yang berlangsung di Etihad Stadium, Lampard telah membuktikan perkataan nya, dia sukses mencetak gol yang menghindarkan Citizen dari kekalahan, tapi sama sekali tak merayakan gol tersebut.

Bahkan selepas pertandingan, Lampard mendatangi para fans Chelsea yang hadir di Etihad Stadium, saat itu pendukung Chelsea memberikan standing aplause untuk sang Legenda.

Leave a Reply