Laurent Blanc Juga Doakan Zidane Sukses tangani Real Madrid

Laurent BlancMenurut Laurent Blanc, Zinedine Zidane adalah sosok yang beruntung karena difasilitasi untuk menjadi juru taktik sepakbola dan menurutnya sangat luar biasa karena Real Madrid kemudian menjadi tim pertama yang ditangani sang Legenda Prancis.

Penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih Interim Real Madrid memang memunculkan Pro dan Kontra. Wajar saja, Legenda real Madrid yang sebelumnya tangani tim Reserve Los Blancos itu memang tak punya pengalaman melatih klub besar yang berkompetisi di liga utama seperti Real Madrid sendiri, akan tetapi, keputusan sudah dibuat sejak klub resmi mengumumkan pemecatan Rafael Benitez awal pekan ini. Sejumlah protes dilakukan beberapa pihak yang meragukan kapasitas Zidane, tapi tak sedikit juga yang justru memberikan dukungan kepada Legenda Prancis untuk meraih sukses di Real Madrid.

Salah satu dukungan datang dari mantan koleganya di Tim Nasional Prancis, Laurent Blanc. Sosok yang kini menangani Paris Saint-Germain tersebut beranggapan bahwa Zidane adalah Pria yang beruntung, karena selain difasilitasi untuk jadi pelatih, dia juga diberi kesempatan untuk menangani tim utama Real Madrid yang sekaligus menjadi tim pertamanya dalam karir sebagai pelatih sepakbola.

”Dulu, Zidane adalah pemain hebat, dia ditakdirkan untuk tidak melakukan hal-hal seperti yang lain, dan yang saya suka adalah dia diberikan sarana untuk menjadi pelatih, klub pertamanya adalah Real Madrid, dan itu merupakan sesuatu hal yang indah. Seperti yang saya katakan, hal ini luar biasa, saya mendoakan agar dia sukses disana” ujar Blanc kepada reporter.