Lazio Resmi Dapatkan Dua Pemain Baru

Lazio baru saja mendapatkan dua pemain dari dua klub yang berbeda. Tim Elang Ibukota itu merekrut sepasang pemain belakang masing-masing dari klub AZ Alkmaar dan Sporting Lisbon.
Wesley Hoedt
Soal proses transfer dengan Alkmaar, pemain yang digaet bernama Wesley Hoedt. Sebagai informasi Hoedt beroperasi di area bek tengah asal Belanda.

Diberitakan oleh Football Italia, Hoedt yang kini sudah menginjak usia 20 tahun, sudah melakoni tes medis di Roma pada Rabu (21/1/2015) hari ini. Walau proses transfer sudah selesai, kedua belah pihak sepakat mendaratkan Hoedt pada Juli mendatang.

“Hoedt sudah resmi menjadi pemain Lazio dan akan bergabung dengan tim pada 1 Juli. Mulai hari tersebut dia bakal mengenakan jersey Biancocelesti,” demikian konfirmasi dari jurubicara Lazio, Stefano De Martino.

Satu lagi amunisi baru yang dipastikan terbang ke Stadion Olympico yaitu Mauricio Dos Santos Nascimento dari Sporting. Pemain berpaspor Portugal itu juga bermain sebagai bek tengah. Akan tetapi Nascimento lebih berpengalaman karena sudah berusia 26 tahun.

“Klub sepakbola Lazio mengumumkan bila klub sudah mencapai kata sepakat soal kepindahan sementara terhadap pesepakbola Mauricio Dos Santos Nascimento, dari klub Sporting Clube de Portugal,” demikian pernyataan resmi Lazio.

Diektahui bahwa Mauricio bakal menjalani tes medis pada Kamis (22/1) besok. Dia bakal langsung dipresentasikan kepada media dan fans di waktu yang sama.

Leave a Reply