Lazio Tolak Tawaran Fantastis Untuk Bek Andalannya

Stefan de VrijValencia dikabarkan sedang mengincar pilar andalan lini belakang milik Lazio, Stefan de Vrij. Hanya saja kabar lainnya mengatakan bahwa Lazio tak bersedia melepas bek andalannya tersebut. Padahal tim Kelelawar itu memberikan penawaran yang tinggi untuk Stefan de Vrij.

Menurut laporan Transfermarketweb, mengatakan bahwa Valencia siap memboyong Stefan de Vrij dengan bandrol sebesar €36 juta. Namun presiden Lazio Claudio Lotito langsung menolak tawaran fantastis tersebut. Padahal dengan nominal sebesar itu Lazio bisa membeli pemain anyar yang memiliki kualitas sepadan dengan Stefan de Vrij.

Jika dihitung-hitung, Lazio akan mendapat keuntungan berkali-kali lipat jika menyetujui tawaran Valencia tersebut. Lazio sendiri membeli Stefan de Vrij dari Feyenoord seharga €6,5 juta pada Juli 2014 lalu. Itu artinya Lazo bisa mendapatkan untung lima kali lipat dari harga awal pembelian sang pemain.

Hanya saja presiden lazio tidak mudah tergiur dengan iming-iming dana melimpah. Tak bisa dipungkiri penampilan bek sentral timnas Belanda tersebut telah menunjukkan kematangan dalam bertahan. Nama Stefan de Vrij pun telah diakui sebagai salah satu bek tangguh di Serie A.

Kontrak Stefan de Vrij sendiri amsih tersisa hingga tahun 2018 mendatang. Namun sayangnya saat ini sang pemain berusia 23 tahun tersebut tengah dalam masa pemulihan usai menjalani operasi lutut pada September lalu. Ia diperkirakan baru bisa membela Lazio pada pertengahan Mei tahun depan.

Valencia juga bukan satu-satunya klub yang mengincar Vrij. Selain Valencia, ada Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang dikabarkan tengah memantau perkembangan Vrij.