Legenda Inter Milan Jagokan Messi Raih Ballon d’Or

Pada sebuah sesi wawancara dengan FIFA, legenda sepakbola Argentina dan Inter Milan Javier Zanetti mengatakan bila dirinya menjagokan Lionel Messi di persaingan Ballon d’Or musim ini. Penyerang Barcelona tersebut dianggapnya sebagai pemain terbaik dunia saat ini.
javier zanetti
Walau begitu, torehan La Pulga tahun lalu memang terbilang biasa saja atau malah cenderung buruk. Messi tak berhasil mengantarkan Barcelona berjaya di liga domestik maupun Eropa. Dan di kompetisi internasional, prestasinya sedikit lebih baik dengan membawa La Albiceleste menembus babak puncak sehingga ia didaulat sebagai sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

“Jelas saya mendoaan Messi memenangkan gelar itu, dia adalah striker yang luar biasa. Sudah bukan kejutan jia ia selalu memberikan sesuatu yang spesial saat bermaian memberikan kemenangan spektakuler. Versi saya, ia pemain terbaik dunia,” ujar Zanetti.

Disamping itu, Zanetti juga memberi sanjungan atas performa impresif dua pesaing lain di Ballon d’Or (Cristiano Ronaldo dan Manuel Neuer), dan ia memperkirakan perolehan suara bakal berlangsung ketat.

“Tidak usah dijelaskan, tiga pemain ini adalah pemain fantastis. Saya memprediksi perolehan suara akan sengit, walau Manuel Neuer sudah memenangi banyak prestasi baru-baru ini, saya rasa Phillip Lahm lebih layak mendapat pengakuan,” ujar mantan kapten Inter tersebut.

Leave a Reply