Legenda Liverpool Kritik Hasil Imbang Chelsea

Menjamu salah satu pesaing kuat mereka dalam perburuan titel liga Primer Inggris musim ini, Manchester City, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1. Dengan hasil tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho ini secara otomatis telah membuang peluang untuk menjauhkan jarak dengan Citizen yang berada di peringkat ke-2. Jelas, sejumlah kritikan datang dari berbagai penjuru terkait dengan kegagalan The Blues meraih tiga angka di kandang sendiri.
chelsea vs manchester city
Kritikan juga datang dari salah seorang legenda Liverpool yang kini menjadi pengamat sepakbola, John Aldridge. Kepada Liverpool Echo, menyayangkan pelatih Jose Mourinho yang tak mampu menghadirkan kemenangan di bulan Januari untuk klub besutannya.

“Orang-orang menjuluki Jose Mourinho sebagai pelatih yang jenius, namun tak pernah menyaksikan seorang pelatih dengan tim yang jadi kandidat juara justru meraih hasil imbang di bulan Januari”

“jika hasil tersebut diraih pada bulan April atau Mei, mungkin saya bisa paham, tapi di bulan januari?” Demikian papar Aldridge kepada Liverpool Echo.

Untung saja, hasil imbang itu tak membuat selisih angka lima poin dengan Manchester City berubah, dengan kata lain Chelsea masih berpeluang untuk menjaga jarak poin atau juga menjauhkannya, dan tentu saja mereka juga bisa terkejar oleh Citizen.

Selanjutnya, The Blues akan menghadapi Aston Villa di Villa Park, pertandingan ini tentu harus dimenangkan The Blues meski mereka masih terpisah lima angka dari Manchester City.

Leave a Reply