Leicester City Siapkan Bomber Pengganti Vardy

Vincent AboubakarLeicester City mungkin sadar bahwa mereka tak selama bisa terus bergantung kepada bomber andalan mereka, Jamie Vardy. Pasalnya sang ujung tombak sudah diminati oleh banyak kontestan top Premier League. Diyakini The foxes mungkin tak akan tahan dengan godaan dan tawaran menggiurkan yang disodorkan oleh tim-tim top tersebut. Dan The Foxes pun sudah menyusun rencana untuk skuadnya masa depan.

The Foxes ingin mendatangkan satu bomber anyar untuk menjadi pengganti Vardy seandainya yang bersangkutan harus hengkang. Satu nama pun sudah masuk ke dalam radar The Foxes. Ia adalah bomber tajam milik FC Porto, Vincent Aboubakar.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, The Foxes berencana mendatangkan Vincent Aboubakar pada bursa transfer bulan ini. Jika rencana itu terwujud, bomber Porto itu bisa segera menjalani debutnya di Premier League musim ini.

Sejatinya The Foxes saat ini sedang mengalami situasi yang rumit. Pasalnya Vardy belum memberikan respon terkait tawaran kontrak baru yang telah disodorkan oleh manajemen The Foxes. Padahal dalam tawaran tersebut manajemen sepakat untuk menaikkan gaji Vardy dua kali lipat.

Sementara Vincent Aboubakar merupakan bomber andalan milik Porto. Sejauh ini ia sudah mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan di semua ajang yang diikuti oleh FC Porto. Pemain 23 asal Kamerun tersebut bisa menjadi pilihan yang bagus jika seandainya Vardy memilih untuk hengkang ketimbang bertahan.