Liga Primer Inggris Akan Terasa Kurang Tanpa Kehadiran Mourinho

MourinhoAnggapan itu dituturkan oleh salah seorang legenda Manchester United dan Tim Nasional Inggris, David Beckham. Menurut sang Legenda akan sangat tidak bagus rasanya jika tidak ada pelatih berkarakter seperti Jose Mourinho yang memanaskan persaingan di Liga Primer.

Liga Primer Inggris dianggap bagaikan sayur tanpa garam jika tanpa kehadiran sosok pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Memang, sejak pertengahan Desember lalu, Jose Mourinho tidak lagi bekerja di Liga Primer inggris setelah pihak Chelsea melayangkan surat pemecatan kepada manajer asal Portugal tersebut menyusul sederet hasil positif yang diraih The Blues sejak awal musim ini, posisinya kemudian digantikan oleh Guus Hiddink sampai akhir musim nanti.

Spekulasi kuat menyebutkan bahwa The Special One bakal gantikan posisi Louis Van Gaal di Manchester United musim depan, dengan tanpa syarat apapun yang dicapai manajer asal Belanda tersebut di akhir musim nanti. Ada yang beranggapan bahwa Mourinho tidak akan digaet Manchester United, namun di lain sisi, salah seorang legenda United, David Beckham beranggapan bahwa Liga Primer Inggris akan terasa kurang ‘greget’ jika tidak dipanaskan oleh sosok pelatih berkarakter seperti Jose Mourinho.

“Saya sendiri berharap agar Mourinho kembali tangani klub Liga primer Inggris dalam waktu dekat, karena saya rasa Kita butuh karakter pelatih seperti dia di sepakbola” Ujar Beckham kepada talkSPORT.