Liga Primer sudah, Kini Conte incar Trofi Piala FA

Dengan memenangkan trofi tesebut nantinya, Conte merasa klubnya tak sekedar menjalani musim yang hebat, tapi juga musim yang fantastis. Namun demikian, sang manajer juga tetap melayangkan sanjungan kepada para pemainya yang dia nilai punya etos kerja dan komitmen yang sangat bagus.

Liga Primer sudah, Kini Conte incar Trofi Piala FA

Chelsea menjadi tim yang tengah ramai diperbincangkan saat ini, sebagaimana keberhasilan mereka memenangkan titel Premier League musim ini. Namun demikian, manajer Antonio Conte tidak sepenuhnya puas dengan raihan ini, dan bertekad memenangkan titel Piala FA sebelum kompetisi benar-benar berakhir.

Sebagaimana diketahui, kemenangan yang diraih The Blues di The Hawtorn Stadium, pada sabtu dinihari WIB kemarin (13/05) atas tuan rumah West Bromwich Albion, berhasil membuat chelsea, mengunci titel Premier League. Keunggulan 10 poin mereka atas Tottenham Hotspur tak mungkin terkejar di tiga sisa pertandingan musim ini.

Titel Premier League memang membanggakan bagi manajer Antonio Conte yang tengah menjalani musim pertamanya di premier League. Namun, pelatih asal Italia itu ingin lebih dari sekedar hebat, dia ingin Chelsea menjalani musim yang fantastis, dengan memenangi titel Piala FA, yang mana timnya akan bermain di partai final melawan Arsenal pada tanggal 27 Mei mendatang.

“Bagi saya meraih juara di musim pertama saya di Inggris, saya sangat bangga dengan prestasi tersebut, Para pemain saya menunjukkan profesionalisme, komitmen, kerja keras dan kemauan yang hebat untuk mencoba memenangkan liga ini. Kami memiliki dua pertandingan untuk merayakannya, maka kami akan berusaha membuat musim ini dari yang hebat menjadi fantastis.” kata Conte kepada BBC Sport.

Sebagaimana diketahui, Conte menukangi Chelsea sejak awal musim ini, dia meneruskan pekerjaan Jose Mourinho yang sempat membuat tim terpuruk pada kampanye musim lalu.