Lima Partai Krusial, Periode kunci Leicester City Musim Ini

Leicester CityPertandingan melawan Norwich City, West Bromwich Albion, Watford, Newcastle United, dan Crystal Palace diyakini Ranieri merupakan periode kunci bagi Leicester City di sisa musim 2015/16 ini, akankah mereka keluar sebagai juara?

Lima pertandingan yang akan dilakoni ke depan dianggap sebagai periode penting dan periode kunci bagi Leicester City, demikian menurut Pelatih The Fox, Claudio Ranieri. Sebagaimana diketahui, Leicester City memang tampil mengejutkan musim ini, mereka bahkan berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris ketika musim tinggal menyisakan kurang lebih 10 pertandingan lagi. Akhir pekan nanti, Leicester akan berjumpa dengan Norwich City, sementara ada beberapa pertandingan besar yang akan mereka lakoni di sisa musim ini termasuk kontra Chelsea, namun menurut Ranieri hanya ada lima pertandingan krusial bagi Leicester, mulai dari kontra Norwich City besok.

“Lima pertandingan selanjutnya adalah titik kunci bagi kami, lalu melaju dan tujuannya adalah di puncak klasemen. Saya rasa, ini merupakan momen kunci bagi kami. Lima pertandingan selanjutnya adalah yang terpenting, krusial dan hari ini sampai jeda musim yang baru nanti”

“Setelah 19 Maret, kami tidak lagi sering bermain, dan itu menjadi jeda musim yang lain, sedangkan untuk musim ini, saya bilang bahwa lima pertandingan nanti akan menjadi poin kunci bagi kami” Demikian Ujar Ranieri kepada Reporter.

Adapun Lima partai krusial menurut Ranieri antara lain adalah kontra Norwich City, West Bromwich Albion, Watford, Newcastle Unied dan Crystal Palace.