Lima Tahun Lagi, Milan Akan Capai Final Liga Champions Lagi

AC MilanKeyakinan itu dituturkan oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dimana dirinya merasa yakin bahwa Rossoneri saat ini sedang membangun tim yang bisa merajai Eropa di masa mendatang. Lima tahun lagi tepatnya, Milan akan berada di final Liga Champions lagi.

AC Milan memang dikenal sebagai salah satu tim terbaik Italia dan Eropa, khususnya Eropa, dimana mereka telah mengoleksi lima trofi di ajang turnamen paling bergengsi di Benua Biru itu, terakhir kali Trofi di dapat pada tahun 2007 silam, saat masih ditangani oleh Carlo Ancelotti. Tapi sayang sekali, sejak saat itu sampai sekarang, AC Milan tak pernah lagi meraih trofi yang sama. Jangankan untuk meraih trofi, kemerosotan klub dalam beberapa musim terakhir juga membuat mereka sulit untuk menembus putaran final Liga Champions.

Nah, menurut presiden Silvio Berlusconi, AC Milan akan kembali berjaya di Liga Champions Eropa dalam lima tahun ke depan.

”Jika memang harus menilai masa kepemimpinan saya sebagai presiden di klub ini, saya akan berikan 10 dari maksimal 10, kami sudah menjadi juara lebih banyak dari siapapun. Kami tidak jauh dari jalan kembali ke Liga Champions, di atas lapangan, kami sudah membangun tim yang akan berjaya di masa mendatang. Dalam lima tahun ke depan, Kami akan mencapai final Liga Champions” Ujar Berlusconi kepada La Gazzetta Dello Sports.