Lionel Messi Akan Bertahan Selamanya di Barcelona

Barcelona adalah Messi, Messi adalah Barcelona dan fakta tersebut diyakini Fabregas tidak akan berubah sepanjang masa, Messi akan jadi legenda dan Ikon Los Catalan.
lionel messi
Setiap tahun selalu ada rumor yang menyebutkan bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dengan berbagai macam alasan yang mendasari spekulasi tersebut. Mulai dari hubungan yang kurang harmonis antara La Pulga dengan para petinggi Barcelona, kemudian adanya keinginan sang kapten Tim Nasional Argentina untuk menjajal tantangan baru di luar Spanyol, karena seperti diketahui dia sudah bermain untuk Barcelona sejak masih berusia 11 tahun.

Namun, setiap tahun, spekulasi tersebut selalu terbantahkan dengan keputusan Messi yang tetap bertahan di Barcelona. Akan tetapi, sang pemain sendiri mengatakan bahwa dalam dunia sepakbola tidak ada yang tahu akan masa depan, karena terkadang semuanya bisa berubah dengan cepat.

Berbicara tentang hal tersebut, Cesc Fabregas yang merupakan rekan dekat Messi meyakini bahwa Koleganya itu akan tetap bertahan di Barcelona selamanya.

“Menurut saya, Lionel Messi adalah sosok Legenda Barcelona, kemudian suatu hari dia akan memutuskan apa yang akan dia lakukan dalam hidup dan karirnya. Namun Barcelona adalah Messi, dan Messsi adalah Barcelona, tidak ada satu orangpun yang bisa meragukan fakta itu” Papar Fabregas seperti dilansir Mirror Football.

Lionel Messi sendiri baru saja berhasil mengantarkan Barcelona melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini usai menyingkirkan Bayern Munich dengan total Agregat 5-3.

Leave a Reply