Lionel Messi Akan Temui Bocah Berkostum Kantong Kresek

Murtaza AhmadiKabar ini dikonfirmasi oleh pihak federasi sepakbola Asia atau AFF, dimana AFF juga bakal memfasilitasi, mempermudah pertemuan antara Lionel Messi dengan Murtaza Ahmadi, Bocah asal Afganistan yang menggunakan Jersey Kantong Kresek bertuliskan Nama Messi.

Nama Murtaza Ahmadi langsung meroket populer, dikenal oleh seluruh dunia, terutama di kalangan pencinta sepakbola. Bagaimana tidak? Murtaza yang mengidolakan sosok Lionel Messi menunjukkan kecintaannya terhadap pemain Argentina dengan segala keterbatasan. Ahmad Murtaza adalah bocah asal Afganista yang mengejutkan dunia saat foto dirinya dengan ‘jersey kresek’ bertuliskan nama Messi beredar begitu saja di Dunia maya. Banyak yang merasa iba dengan Murtaza, bahkan, foto itu sampai ke Lionel Messi langsung.

Tak ingin menyia-nyiakan upaya Murtaza dalam menunjukkan kecintaannya terhadap Messi, sang Bintang Barcelona lantas ingin membayar, memenuhi hasrat murtaza dengan bertemu langsung. Ya, Messi dalam waktu dekat bakal menemui bocah yang menggunakan Jersey Kresek tersebut, dimana kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Asia, AFF.

”Sejumlah laman resmi terkenal di Seluruh dunia baru-baru ini merilis berita tentang Murtaza, bocah Afghanistan yang mengidolakan sosok Lionel Messi, sang bintang dunia. AFF mempertimbangkan itu sebagai bentuk tanggung jawab untuk membuka jalan dan memberikan fasilitas dalam rencana pertemuan antara Messi dan Murtaza”

”AFF telah melakukan kontak dengan messi dan dalam waktu dekat ini akan ada pertemuan antara keduanya” demikian pernyataan resmi AFF.