Lionel Messi Akui Sempat Jalani Musim Yang Buruk

Pentolan Barcelona, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi, menjadi pemain yang diangkat sebagai topik utama dalam Majalah Resmi Barcelona yang dibagikan klub kepada Para fans mereka untuk edisi bulan April 2015.
lionel messi
Nah, dalam majalah tersebut, Messi bercerita tentang bagaimana perjalanan karirnya sepanjang musim 2014/15 ini. La Pulga mengakui bahwa ia sempat menemui kesulitan di paruh pertama musim ini, sebelum kemudian tampil brilian lagi sejak pergantian tahun kemarin. Kapten Tim Nasional Argentina tersebut juga menceritakan bagaimana dia merasa menderita kala cedera panjang membuatnya harus absen menginjak dan beraksi di atas lapangan hijau. Tapi, bagaimanapun, saat ini dia merasa bahagia karena penampilannya seolah telah kembali ke bentuk terbaik.

“Saya sekarang merasa bahagia, dan jujur saja, saya sempat mengalami musim yang buruk, seolah seperti lanjutan performa buruk musim lalu. Di Luar lapangan, di kehidupan pribadi, saya juga sedang mengalami masalah yang sulit. Saya mendapatkan cedera dan performa saya memburuk, namun saya mulai bangkit dan sekarang saya sudah bisa merasakan bahagia lagi”

“”Saya sempat harus absen dalam waktu yang cukup lama dari lapangan hijau, dan setelah cedera saya pulih, saya merasa performa saya tidak bisa kembali lagi. Saya terus berupaya untuk melupakan kehidupan saya ketika itu untuk menembukan lagi bentuk terbaik dari diri saya. Dan sekarang, saya sudah berhasil menemukannya” Ujar Messi dalam majalah resmi Barcelona.

Leave a Reply