Lionel Messi, Sang Raja Laga Final Barcelona

Faktanya, Lionel Messi hanya gagal mencetak gol di 5 dari total 17 laga final yang ia mainkan selama Barcelona sejauh ini, apakah ini pertanda La Pulga bakal kembali bersinar dalam dua laga final tersisa?
lionel messi
Lionel Messi, di usia yang baru menginjak 27 tahun, penyerang asal Argentina itu sudah berhasil mencicipi 17 laga final di level klub bersama dengan barcelona sejak tahun 2004 silam. Messi dikenal sebagai sosok spesialis laga final, dimana dirinya lebih sering berhasil ketimbang gagal dalam mencetak gol ke gawang lawan pada partai penentuan gelar juara. Hal itu bisa dilihat dari data statistik yang dibeber Bolanet beberapa waktu lalu, dimana la Pulga hanya gagal dalam 5 dari 17 laga final.

Bahkan, dari lima kegagalan mencetak gol tersebut, Barcelona tercatat hanya gagal jadi juara sebanyak tiga pertandingan, dua diantaranya adalah melawan Real Madrid pada laga final Copa Del Rey, sementara satu pertandingan lagi adalah di Final Piala super Eropa melawan Sevilla.

Jika ditotal, Messi sudah berhasil meraih 13 gelar juara dari 17 pertandingan final yang ia lakoni bersama Barcelona. Selama ini, La Pulga telah mencetak 18 gol dari 21 pertandingan final yang dia mainkan bersama Los Cules. Messi memang seorang pembeda yang seolah-olah telah menjelma jadi raja dan aktor dalam laga final. Lantas apakah ini pertanda bahwa Dia akan mampu mencetak gol dalam laga final Copa del Rey dan Final Liga Champions eropa nanti? Kita nantikan saja.

Incoming search terms:

  • gambar messi sang rajA

Leave a Reply