Lionel Messi Tidak Akan Pernah Tinggalkan Barca

Seiring dengan kepergian bintang Brazil, Neymar dari Barcelona, para fans Raksasa Catalan mulai mencemaskan peluang ditinggalkan bintang kesayangan mereka yang lain, Lionel Messi , pada kesempatan bursa transfer mendatang. Namun hal tersebut sendiri diyakini tidak akan pernah terjadi sampai bintang Argentina gantung sepatu nanti.

Lionel Messi Tidak Akan Pernah Tinggalkan Barca

Sebagaimana diketahui, Neymar memang telah sepakat untuk merapat ke klub Prancis, Paris Saint-Germain, usai ditebus dengan Banderol 222 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Angka tersebut sendiri sejatinya memecahkan rekor transfer dunia, sementara Neymar kini jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia usai PSG Menjamin bayaran bersih sebesar 40 Juta Euro per musim, belum termasuk bonus, kepada pemain Brazil tersebut.

Kepergian Neymar dari Barcelona tentu sangat disayangkan sejumlah pihak, dan tidak sedikit yang menganggap sosok berusia 25 tahun itu pergi karena menginginkan gaji tinggi. Para pemain dianggap sudah dibutakan dengan uang, dimana situasi ini yang membuat para fans Barceloan merasa cemas, akan peluang ditinggalkan actor utama, Klub, Lionel Messi di masa mendatang.

Namun, Neymar sendiri yang menganggap bahwa nyaris mustahil bagi seorang Messi untuk pergi dari Barcelona .

“Apakah Messi akan mengikuti jejak saya meninggalkan Barca? Saya tak tahu. Namun saya pikir hal itu tidak akan terjadi,” ujar Neymar singkat, seperti dikutip CNN.

Sebelumnya, Neymar dan Messi, bersama dengan Luis Suarez adalah tandem yang begitu apik di lini depan, namun dipastikan musim depan , trio lini serang yang disebut dengan istilah Trio MSN itu tidak ada lagi. Barcelona sendiri masih berusaha untuk mendaratkan pemain anyar yang mereka nilai layak dan cocok untuk menggantikan peranan Neymar musim depan.