Liverpool Adalah Lawan Tersulit Chelsea Musim Ini

Cerita indah Chelsea menjuarai Turnamen Piala capital One Cup musim ini benar-benar dinikmati para pemain mereka, namun begitu ada beberapa hadangan yang dianggap berat selama menjalani babak gugur sebelum akhirnya melangkah ke babak final dan keluar sebagai juara.
chelsea vs liverpool
Willian, Winger asal Brasil ini mengungkap siapa lawan yang dianggap paling sulit baginya sejak babak awal hingga menjadi juara di ajang ini, dan ternyata pemain yang dulunya sempat nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur itu memilih Liverpool.

Ya, The Reds dianggapnya adalah lawan terberat yang pernah dihadapi Chelsea selama bermain dalam turnamen Piala Liga ini, dan berhasil menang atas tim asuhan Brendan Rodgers tersebut membuat Willian merasa sangat lega.

“Dua leg melawan Liverpool sangat berat bagi kami, Duel itu adalah laga klasik, dan bisa lolos setelah melakoni dua leg benar-benar membuat kami merasa lega juga amat bahagia”

“Pertandingan itu adalah pertandingan tersuli yang kami lewati musim ini, merupakan sebuah kelegaan yang luar biasa terpancar dalam ruang ganti klub setelah kami pastikan diri menang atas Liverpool. Saya senang bisa berperan menciptakan assist atas terciptanya gol kemenangan kami di leg kedua melawan mereka” Ujar Willian kepada Daily Express.

Seperti yang kita tahu, Chelsea dan Liverpool memang saling berhadapan di babak semifinal Piala Liga, yang mana pada leg pertama di Anfield, Laga berakhir dengan skor imbang 0-0, sedangkan di leg kedua, Chelsea menang dengan skor akhir 2-1.

Leave a Reply