Liverpool Capai Kesepakatan Personal dengan James Milner

Liverpool mengklaim telah capai kesepakatan personal dengan pemain berusia 29 tahun itu, menyusul kontraknya di Manchester City baru akan habis pada tanggal 1 Juli mendatang.
james milner
Spekuasli masa depan James Milner di Manchester City kini sudah mulai menemui titik terang. Setelah sebelumnya ramai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Juventus sampai Arsenal, yang sudah hampir pasti mendapatkan jasa sang pemain adalah Liverpool, demikian menurut rilis resmi The Reds lewat akun twitternya. Dalam keterangan tersebut, Liverpool mengumumkan bahwa pihak mereka telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang berusia 29 tahun tersebut, dimana kesepakatan resmi baru bisa tercapai disaat Milner sudah terlepas dari kontraknya pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dengan kata lain, Milner baru bisa menyepakati secara resmi tawaran dari Liverpool pada tanggal 1 Juli mendatang, hari dimana kontraknya bersama Manchester City berakhir. Yang artinya, Liverpool akan mendapatkan jasa sang pemain dengan free agent alias gratis.

“Liverpool sudah mencapai kesepakatan personal dengan James Milner, yang akan menandatangani kontrak bersama Liverpool ketika kontraknya bersama City berakhir pada tanggal 1 Juli mendatang” Demikian rilis resmi Liverpool melalui twitter sembari mengunggah foto sang pemain.

James Milner sendiri bergabung dengan Manchester City pada tahun 2010 silam dari Aston Villa, selama lima tahun membela Citizen milner telah catatkan lebih dari 150 caps di semua ajang.

Leave a Reply