Liverpool Incar Bomber Schalke

Max MeyerLama tak terdengar kabarnya, Liverpool kembali menebar ancaman pada bursa transfer musim dingin ini. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini tengah mengincar bomber Schalke, Max Meyer.

Menurut laporan dari Bild menyebutkan bahwa manajer The Reds, Jurgen Klopp saat ini tengah membidik bintang Schalke, Meyer. Rupanya Klopp ingin membenahi barisan penyerangan mereka yang dinilai kurang efektif selama paruh musim lalu.

Meyer diyakini akan menjadi pemecah kebuntuan di lini depan The Reds. Hanya saja Klopp dpastikan tak akan mudah bisa mendapatkan tenaga sang bomber. Pasalnya nama Meyer saat ini sedang laris manis. Ia sudah diminati oleh beberapa tim top Eropa lainnya. Sebut saja AC Milan, Barcelona, dan Sevilla, yang juga tengah memburu tanda tangan Meyer.

Meyer sendiri mampu tampil impresif bersama Schalke musim ini. Meskipun torehan golnya baru dua biji, namun kelihaiannya dalam membongkar lini pertahan lawan dinilai menjadi daya tarik utama pemain yang baru mengecap debut timnas Jerman tahun lalu ini.

Musim ini bersama Schalke ia baru mengukir dua dol, dan tiga ssist dalam 16 laga yang sudah ia lakoni di Bundesliga. Sementara itu Liverpool sendiri tengah bermasalah dengan barisan penyerangan mereka. Deretan bomber The Reds hanya mampu mencetak 22 gol dalam 20 laga awal di Premier League. Torehan tersebut lantas menjadi yang terburuk sepanjang 124 tahun sejarah klub. Oleh karena itu Klopp akan memokuskan bursa transfer kali ini untuk mendatangakn bomber tajam berkualitas.