Liverpool Incar Kiper Utama Lazio

Federico MarchettiJika tim-tim di Premier League tengah sibuk mengincar pemain tengah dan penyerang, maka berbeda hal nya dengan Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini tengah berfokus untuk mendatangkan satu kiper anyar pada bursa transfer yang akan segera dibuka dalam hitungan hari saja. Satu nama sudah masuk ke dalam daftar belanja Liverpool. Ia adalah sosok kiper hebat milik Lazio, Federico Marchetti.

Menurut laporan Gianluca di Marzio mengatakan bahwa pihak The Reds sudah membuka kontak dengan Lazio terkait kemungkina sang kiper untuk berpindah markas pada Januari mendatang. Liverpool sendiri sedang membutuhkan sosok kiper senior yang sudah memiliki reputasi hebat dan pengalaman berlimpah. Dan nama Federico Marchetti dinilai masuk ke dalam kriteria tersebut.

Usia Federico Marchetti memang sudha tidak muda lagi. Musim ini usianya sudah menginjak kepala tiga, tepatnya 32 tahun. Dan sepanjang karirnya ia sudah merasakan kerasnya persaingan di Serie A. Sejak bergabung dengan Lazio pada 2011 silam, Federico Marchetti sudah mencatatkan 141 penampilan bersama tim elang super. Namanya pun sudah beberapa kali dirumorkan akan hengkang dari Lazio. Dan kini peluang Liverpool terbuka sangat lebar, mengingat kontrak sang kiper akan segera berakhir akhir musim ini. Dan sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Lazio. Kondisi ini juga dimanfaatkan klub lain untuk mengadakan pendekatan dengan Lazio.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya belum begitu yakin dengan dua kiper utama The Reds saat ini, Simon Mignolet dan Adam Bogdan.