Liverpool Ingin Boyong Anak Kiper Legendaris MU Ini

Kasper SchmeichelBuah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk seorang Kasper Schmeichel. Tentu kira tak asing dengna nama belakang tersebut. Ya, Kasper Schemichel merupakan anak dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schemeichel. Sama seperti sang ayah, sang anak pun mewarisi bakat sang ayah yakni sama-sama sebagai pemain sepakbola profesional. Bahkan posisinya pun, baik Peter maupun Kasper, sama-sama berposisi sebagai penjaga gawang.

Saat ini Kasper tengah membela tim kejutan, Leicester City. Bersama dengan timnya, Kasper telah berhasil menunjukkan performa yang menawan. Tak heran jika saat ini nama kasper menjadi incaran sejumlah tim papan atas Premier League.

Liverpool dikabarkan memboyong Kasper ke Anfield pada bursa transfer Januari ini. Kedatangannnya dimaksudkan untuk memberikan tekanan kepada kiper utama Liverpool saat ini, Sigmon Mignolet. Performa Mignolet tengah menurun dalam beberapa laga terakhir, terutama saat The Reds menuai hasil kurang bagus saat melawan Norwich beberapa waktu lalu.

Mignolet sendiri baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak yang berdurasi hingga lima tahun ke depan. Namun posisi intinya kini terancam seiring munculnya keinginan Jurgen Klopp untuk mendatangkan kiper kelas dunia. Liverpool pun sudah sempat dikaitkan dengan beberapa nama kiper top Premier League. Hanya saja keinginan Liverpool untuk mendatangkan Kasper mungkin akan susah terwujud, pasalnya Kasper saat ini merupakan tumpuan The Foxes di barisan pertahanan terakhir. Terlebih lagi The Foxes saat ini tengah bertengger di papan atas.

Selain Liverpool, ternyata Kasper juga dilirik oleh Manchester United. Jika MU berhasil membajak Kasper maka ia akan mengikuti jejak sang ayah, yang merupakan kiper legendaris Setan Merah.