Liverpool Makin Gencar Buru James Milner

Liverpool disebut semakin gencar memburu punggawa Manchester City, James Milner, yang akhir musim ini akan berstatus free agent. Dilaporkan oleh Metro, Milner nantinya akan mengisi tempat yang ditinggal sang kapten Steven Gerrard.
james milner
The Reds memang mengutamakan pemain baru di sektor gelandang. Mereka pun turut meminati pemain muda Inter Milan, Mateo Kovacic. Namun Liverpool nampaknya lebih memilih Milner yang sudah punya pengalaman.

Walau nantinya diboyong secara cuma-cuma, pemain internasional Inggris tersebut akan tetap mendapat gaji tinggi di Anfield. Diketahui bersama The Citizens, Milner dibayar 130 ribu pound (Rp 2,5 Miliar) stiap pekan.

Kendati gencar dirumorkan akan segera hengkang ke Liverpool, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari City, Liverpool maupun si pemain sendiri. Bahkan Arsenal juga ikut mengantre winger yang punya spesialis tendangan jarak jauh ini.

Tak cuma Milner, Liverpool juga tengah berusaha mendatangkan gelandang lain. Ya, dia adalah Mateo Kovacic. Pemuda internasional Kroasia ini diperkirakan memiliki harga jual senilai 17,7 juta pounds atau setara Rp 350,5 Miliar.

Konon Kovacic juga ingin meninggalkan Nerazzurri, karena posisinya rawan digeser oleh gelandang gaek Yaya Toure yang disinyalir segera bergabung dengan Inter akhir musim nanti.

Sedangkan Liverpool juga tengah bersiap melepas kiper nomor dua Brad Jones yang bakal digantikan oleh penjaga gawang utama Fiorentina, Norberto Neto.

Leave a Reply