Liverpool Resmi Dapatkan Bek Muda Southampton, Nathaniel Clyne

Bek Tim Nasional Inggris itu telah ditebus Liverpool dari Southampton seharga 12,5 Juta Poundsterling, dan kabarnya dia terikat kontrak selama lima tahun ke depan di Anfield.
nathaniel clyne
Liverpool benar-benar ‘menggebrak’ di bursa transfer musim panas tahun ini, sebelumnya mereka telah berhasil datangkan lima pemain yang antara lain adalah Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, James Milner dan Roberto Firmino. Upaya The Reds ternyata tak terhenti sampai disitu karena mereka baru saja berhasil mendapatkan jasa bek muda potensial tim Nasional Inggris dari Southamtpon, siapa lagi kalau bukan Nathaniel Clyne, pemain yang selama ini memang dikaitkan erat dengan Liverpool.

Kabar ini resmi, dan kami dapatkan dari situs Liverpool FC, dimana sang pemain diikat kontrak berdurasi lima tahun dan Southampton meraup 12,5 Juta Poundsterling atas kesepakatan yang telah tercapai.

“Saya senang dan itu langkah mimpi bagi saya untuk datang ke sini dan bermain untuk sebuah klub besar dengan semua sejarah. Saya tidak sabar untuk memulai”

“Begitu Liverpool menunjukkan minat mereka pada saya, saya senang dan hanya ingin kesepakatan akan segera tercapai” Demikian ujar sang pemain seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Nathaniel Clyne, 24 tahun, adalah seorang Full back hasil akademi didikaan southampton FC yang telah mencatatkan 94 Caps di Liga Primer Inggris bersama The Saints. Dia sempat menjadi mimpi buruk bagi Publik Anfield saat mencetak gol kemenangan The Saints dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium.

Leave a Reply