Liverpool Sudah Dapatkan New Nemanja Matic

Marko GrujicKabar gembira bagi anda para pecinta The Reds, Liverpool. Pasalnya klub yang saat ini ditukangi oleh Jurgen Klopp tersebut akan kedatangan satu pemain hebat sebagai rekrutan teranyar. Pemain tersebut adalah bintang Red Star Belgrade, Marko Grujic.

Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Red Star Belgrade terkait kontrak Grujic. Jika hal tersebut benar, maka Liverpool akan memiliki satu pemain yang hebat dalam bertahan dan menyerang. Grujic sendiri telah diberi julukan ‘New Nemanja Matic.’

Pemberian julukan tersebut tentu bukan sembarangan dan asal disematkan begitu saja. Menurut para pengamat, Grujic memiliki kemampuan seperti Matic. Ditambah lagi penampilan apiknya bersama Red Star telah berhasil menarik minta sejumlah tim papan atas Eropa.

Sebelum ini dua tim top Eropa, Manchester United dan Inter Milan juga sudah menjadi peminat grujic. Hanya saja sang pemain berusia 20 tahun tersebut justru mengaku ingin memperkuat Barcelona atau Chelsea.

Hanya saja harian Serbia, Mondo telah mengklaim bahwa Liverpool dan Red Star Belgrade telah mencapai kesepakatan atas transfer Grujic. Kabarnya Liverpool sudah deal untuk merekrut Grujic dengan bandrol sebesar 4.3 juta Pounds.

Namun media Serbia tersebut menambahkan bahwa Grujic tak akan langsung bermain di Anfield. Ada klausul kontrak yang menyatakan Grujic akan bermain selama satu musim lagi bersama Red Star. Hal tersebut dikarenakan Grujic ingin membawa Red Star untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Pembelian Grujic bisa menjadi investasi masa depan yang bagus bagi Liverpool, mengingat Jurgen Klopp sedang berusaha untuk membangun skuadnya.