Loic Remy Mengaku Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Kehadiran Radamel Falcao sama sekali tak membuat Remy merasa gentar untuk bersaing memperebutkan tempat di skuat utama Chelsea musim depan, begitu juga dengan Diego Costa.
loic remy
Seperti diketahui, Chelsea telah berhasil mendapatkan servis penyerang berusia 29 tahun asal Kolombia, Radamel Falcao, yang ditebus dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Well, tentu saja kehadiran Falcao sepeninggal Didier Drogba bakal membuat persaingan di lini depan Chelsea kian ketat. Hal itu membuat sejumlah klub seperti West Ham United, Swansea City dan Crystal Palace berniat untuk meminjam Loic Remy, yang kita tahu adalah striker termuda dibanding dua striker Chelsea lainnya.

Namun, pelatih Jose Mourinho enggan melepas sang striker muda asal Prancis tersebut karena kehadirannya memang dibutuhkan untuk kepentingan rotasi pemain, dan mengantisipasi cedera yang dialami oleh Diego Costa atau Radamel Falcao.

Secara Pribadi, Remy sendiri mengaku tak ingin pergi meninggalkan Chelsea dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama The Blues.

“Saya meras tersanjung dengan semua ketertarikan klub lain, akan tetapi saya tidak pernah ingin pergi dari klub ini karena saya merasa sangat baik. Ya, tentu saja saya ingin bermain lebih sering, dan saya yakin itu bakal terjadi”

“Jadi itu merupakan target saya dan saya bakal berusaha untuk membuatnya menjadi nyata dengan berjalan terus dan bekerja keras, kemudian menunjukkan kepada semua orang serta manajer bahwa dia bisa mengandalkan saya. Pikiran saya ada di sini, dan sekarang saya sama sekali tak ingin pergi” Ujarnya.

Leave a Reply