Lolos Final UCL, Pogba Sindir MU

Paul Pogba girang akan torehannya bersama Juventus sampai membuatnya bisa merasakan partai final Liga Champions. Karena itulah dirinya tak menyesal hengkang dari Manchester United.
paul pogba
Tahun 2012 lalu Pogba memilih pergi dari Old Trafford lantaran tak mendapat waktu bermain yang banyak dari Sir Alex Ferguson yang masih menjadi manajer ketika itu. Secara mengejutkan, gelandang internasional Prancis ini bersinar bersama I Bianconeri.

Pemain berusia 22 tahun itu sukses mengantarkan Si Nyonya Tua memenangi tiga trofi scudetto dan satu gelar Coppa Italia. Sekarang dia sedang bersiap-siap menghadapi laga final Liga Champions kontra Barcelona pada 7 Juni 2015 dini hari WIB.

“Tentu saja saya sangat gembira menghabiskan waktu di Turin. Saya tak merasa menyesal sedikitpun. Kini saya sudah berada di final Liga Champions bersama Juventus, bukan Manchester. Maka semuanya berjalan hebat untuk saya,” kata Pogba.

Karena prestasinya itu Pogba jadi bidikan utama klub-klub besar Eropa macam Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi saat ini ia enggan berbicara soal masa depannya.

“Saya tak mau apa yang ada dalam pikiran orang-orang. Ini adalah final, final yang besar untuk saya, dan saya cuma hanya konsentrasi kesana,” ujarnya, dilansir Telegraph.

Leave a Reply